Jumat, 27 Februari 2009

COMMUNITY STUDIES AND DEVELOPMENT CENTRE


COMMUNITY STUDIES & DEVELOPMENT CENTRE

1.Market place ministry, memperlengkapi para usahawan untuk menjadi terang dan garam di tempat mereka bekerja dan usaha. Membangun network antar pengusaha Kristen agar dapat saling membantu dan membangun usaha agar melalui keuangan yang ada Kerajaan Tuhan dapat berkembang semakin luas.
2.Perpustakaan, untuk menambah wawasan dan ilmu.
3.Motivational classes, kelas motivasi dimana tiap anak Tuhan dapat berbagi ilmu dan kiat dalam berusaha bagi “semua orang” yang mau sukses. (Sekaligus sebagai tempat kita menjadi saksi bagi yang belum percaya)
4.Incubator, Koperasi simpan pinjam & mentoring, bagi mereka yang mau usaha diberikan bimbingan dan pengayoman oleh seorang mentor dan kucuran dana.
5.Pengelolaan sampah/daur ulang sampah, untuk membuka lahan pekerjaan atau pemasukan, mencintai kota kita yang mengalami masalah dengan pengelolaan limbah.
6.Upaya dan pemikiran untuk melestarikan lingkungan (daerah resapan) agar kota Bandung tidak terkena dampak banjir akibat kelalaian dan keserakahan manusia.
7.Pergerakan Go Green, dengan mengurangi kendaraan bermotor pribadi, mulai menggunakan sepeda atau transportasi umum; dll.
8.Mulai menyuarakan dan turut membuat (penggunaan) pupuk organic.
9.Mengajarkan pola hidup sehat, pola makan dan memasyarakatkan olahraga.

Tidak ada komentar: